Service Panggilan

Syarat dan Ketentuan

  1. Mengisi lengkap Formulir yang telah kami sediakan
  2. Maksimal Jarak lokasi yang kami layani adalah 25 Km dari titik Workshop Kami.
  3. Sebelum Teknisi ke tempat Anda, Customer service kami akan menghubungi Anda untuk konfirmasi lebih lanjut.
  4. Perbaikan akan di tentukan setelah Teknisi memastikan kerusakan
  5. Perbaikan akan di kerjakan di tempat Anda jika pengerjaan dilakukan maksimal satu jam ( Software / Kerusakan Ringan), Jika lebih dari satu jam ( Kerusakan berat )  maka akan diperbaiki di workshop Kami.
  6. Estimasi waktu pengerjaan di workshop Kami selama 3-7 Hari.
  7. Estimasi biaya akan di informasikan oleh Customer Service Kami, setelah Teknisi mendiagnosa dan mengetahui kerusakan pada unit Anda. Jika ada pergantian sparepart dan pelanggan setuju, maka pelanggan harus memberikan uang tanda jadi / DP
  8. Estimasi Biaya :
    • Biaya transportasi ( ambil dan antar barang ) sebesar Rp. 5.000 Per kilometer.
    • Contoh :
      • Titik Workshop Kelapa Dua Depok
      • Tujuan (Cilodong Depok) =  jarak 12,5 Km  
      • Jadi biaya transportasi adalah Rp. 5.000 x  12,5 Km = Rp. 62.500 ( Hanya biaya transportasi, belum termasuk biaya jasa service dan pergantian sparepart (jika ada) )
    • Diagnosa troubleshooting (pengecekan) atau cancel  di kenakan biaya Rp. 50.000
    • Biaya perbaikan ditentukan dari tingkat kerusakan ( Estimasinya dapat di lihat di Harga Jasa Service di website atau tanyakan langsung ke Customer Service Kami )
    • Proses diagnosa yang gagal ( tidak berhasil kami ketahui permasalahannya ) tidak akan di kenakan biaya service, hanya dikenakan biaya transportasi saja.
    • Harga Jasa perbaikan, belum termasuk biaya pergantian komponen, Pembelian software dan lisensi ( jika di butuhkan )
  9. Penggunaan Hardware dan Pemasangan software (termasuk lisensi) dan segala aktivitas yang melanggar Hukum menjadi tanggung jawab Client / Pelanggan.
  10. Harga dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan, Acuan utama adalah kesepakatan yang telah di tentukan melalui Telfon / Whatsapp / SMS dengan Customer Service Kami.
  11. Syarat Klaim Garansi service:
  • Garansi software 3 hari dengan ketentuan :
    • Tidak ada kesalahan instalasi program tambahan dari user
    • Software terkena virus dari kesalahan user (Human Error)
  • Klaim Garansi Hardware, dengan ketentuan :
    • Bukan cacat fisik yang disebabkan oleh Human Error ( Contoh : Led Pecah, Tombol keyboard lepas, Unit kena air / terbakar )
    • Segel Garansi masih utuh (Tidak rusak)
    • Pergantian sparepart akan di ganti baru dengan jangka waktu 3 hari dari tanggal pembelian, Jika lewat dari 3 hari maka proses klaim Garansi Sparepart maksimal 14 hari kerja.
    • Garansi 1 bulan untuk sparepart Adaptor, Led, Baterai dan keyboard
    • Garansi 1 Tahun untuk Harddisk
  • Klaim Garansi Jasa Service
    • Klaim garansi jasa service selama 2 minggu, yang berlaku setelah unit  di terima user dengan kerusakan yang sama
  • Setiap Klaim Garansi harus menyertakan nota pembelian / Nota Service

Kirim Informasi Kerusakan Hardware anda


Tap Here