Service Maintenance
Syarat dan Ketentuan
- Layanan Service yang kami sediakan,
- Troubleshooting
- Recovery Data
- Install Program
- Antivirus
- Networking
- Upgrade
- Spare Part
- Rakit Komputer
- Maintenance
-
Masa waktu Kerjasama atau kontrak Maintenance Service ini minimal 3 bulan (jangka pendek ) dan 1 tahun (Jangka Panjang).
-
Pelayanan yang akan di terima Pelanggan :
-
Kami akan melakukan pemeliharaan rutin untuk software dan hardware Anda
-
Masa kerja maintenance normal, 2 kali kunjungan rutin dan 2 kali kunjungan non rutin (jika ada trouble) jika lebih, masuk dalam “kunjungan tambahan” selama perbulan
-
Tim Kami akan membantu Anda baik melalui On Call ataupun Remote (layanan jarak jauh) jika sewaktu-waktu Pelanggan menemui masalah baik software / hardware
-
Kami akan menyediakan backup unit / unit pengganti, selama unit Anda dalam perbaikan
-
( Spesifikasi waktu kunjungan dan detail Layanan akan tertuang dalam kontrak maintenance Service )
-
-
Perincian harga maintenance tidak termasuk biaya pergantian sparparts hardware
-
Penggunaan Hardware dan Pemasangan software (termasuk lisensi) dan segala aktivitas yang melanggar Hukum menjadi tanggung jawab Client / Pelanggan.
-
Kami tidak bertanggung jawab atas program yang sudah terinstall di komputer anda tanpa lisensi, kecuali program-program open source dari kami
-
Ketika terdapat kerusakan hardware yang sudah tidak dapat diperbaiki/diservice dan perlu untuk diganti, maka itu menjadi anggaran pelanggan untuk mengganti hardware tersebut, akan tetapi untuk jasa pemasangan/perakitan kembali maka kami siap melayani.
Syarat dan Ketentun :
-
Minimal order Maintenance adalah 10 unit
-
Harga kontrak sewaktu-waktu bisa berubah ( sesuai jumlah unit di service )
-
Perjanjian di luar kontrak akan di atur melalui kesepakatan bersama