Service Maintenance

Syarat dan Ketentuan

  1. Layanan Service yang kami sediakan,
    • Troubleshooting
    • Recovery Data
    • Install Program
    • Antivirus
    • Networking
    • Upgrade
    • Spare Part
    • Rakit Komputer
    • Maintenance
  2. Masa waktu Kerjasama atau kontrak Maintenance Service ini minimal 3 bulan (jangka pendek ) dan 1 tahun (Jangka Panjang).

  3. Pelayanan yang akan di terima Pelanggan :

    • Kami akan melakukan pemeliharaan rutin untuk software dan hardware Anda

    • Masa kerja maintenance normal, 2 kali kunjungan rutin dan 2 kali kunjungan non rutin (jika ada trouble) jika lebih, masuk dalam “kunjungan tambahan” selama perbulan

    • Tim Kami akan membantu Anda baik melalui On Call ataupun Remote (layanan jarak jauh) jika sewaktu-waktu Pelanggan menemui masalah baik software / hardware

    • Kami akan menyediakan backup unit / unit pengganti, selama unit Anda dalam perbaikan

    • ( Spesifikasi waktu kunjungan dan detail Layanan akan tertuang dalam kontrak maintenance Service )

  4. Perincian harga maintenance tidak termasuk biaya pergantian sparparts hardware

  5. Penggunaan Hardware dan Pemasangan software (termasuk lisensi) dan segala aktivitas yang melanggar Hukum menjadi tanggung jawab Client / Pelanggan.

  6. Kami tidak bertanggung jawab atas program yang sudah terinstall di komputer anda tanpa lisensi, kecuali program-program open source dari kami

  7. Ketika terdapat kerusakan hardware yang sudah tidak dapat diperbaiki/diservice dan perlu untuk diganti, maka itu menjadi anggaran pelanggan untuk mengganti hardware tersebut, akan tetapi untuk jasa pemasangan/perakitan kembali maka kami siap melayani.

Syarat dan Ketentun :

  1. Minimal order Maintenance adalah 10 unit

  2. Harga kontrak sewaktu-waktu bisa berubah ( sesuai jumlah unit di service )

  3. Perjanjian di luar kontrak akan di atur melalui kesepakatan bersama

Kirim Data Informasi Perusahaan dan Data Informasi Hardware anda