Kredit Plus

Kami siap membantu Anda Mendapatkan Kemudahan dalam Setiap Transaksi Anda.
Apakah Anda berencana memiliki Ponsel, Laptop, atau produk IT baru?
 Giant-Computer.com 
Bekerja sama dengan Home Credit membuat barang-barang yang Anda inginkan terjangkau dan mudah Anda beli.
Kami menawarkan Layanan Pembiayaan Kredit untuk Anda.
Layanan kami bersifat langsung dengan persyaratan dokumen yang sederhana dan proses mudah.

Berbagai Kemudahan :

  • Persyaratan dokumen yang sederhana.
  • Proses aplikasi yang mudah dan cepat.
  • Beragam program promosi.
  • Tempat pembayaran angsuran yang tersebar luas.

Cara Pengajuan Kredit :

  • Kunjungi toko yang menjadi rekanan Kreditplus.
  • Pilih barang idaman yang Anda inginkan.
  • Lengkapi formulir pengajuan pembiayaan, staf kami akan membantu Anda.
  • Setelah ada persetujuan, lakukan pembayaran pertama (uang muka (bila ada) + cicilan pertama + biaya administrasi).
  • Anda dapat membawa pulang barang idaman.

Proses Pengajuan Kredit

Pada saat mengajukan kredit di Kredit Plus di giant-computer.com , anda tidak dipungut biaya apapun, pengenaan biaya berlaku pada saat anda sudah menerima barang yang dikirimkan oleh giant-computer.com, dan sudah ditandatanganinya bukti serah terima barang oleh anda. Pada saat itu anda akan membayar kepada Kredit Plus :
1. Biaya Administrasi
2. Angsuran Pertama dari barang yang diterimanya
3. DP berdasarkan persentage jenis produk yang dibiayai atau berdasarkan program marketing Kredit Plus yang berlaku.

Pertanyaan Umum Seputar Produk dan Layanan Kredit Plus

Anda punya pertanyaan, Kami punya jawabannya :
1. Produk yang dibiayai
    Apakah kreditplus menyediakan produk yang dapat dibiayai ?
kreditplus menyediakan produk Elektronik dan berbagai produk lainnya yang menjadi kebutuhan anda.

.
2. Apa yang terjadi bila barang yang dikirim tidak lengkap atau tidak sesuai?
    Cacat produksi atas barang yang diterima merupakan tanggung jawab pihak dealer sehingga apabila konsumen mendapatkan kasus seperti itu sebaiknya segera menginformasikan ke pihak dealer dan juga kepada customer service kreditplus di cabang asal untuk dibantu mengenai solusinya. Penyelesaian atas barang cacat produksi yang sudah diterima oleh konsumen tidak menghilangkan kewajibannya untuk melakukan pembayaran angsuran setiap bulan.

.
3. Pertanyaan mengenai garansi?
    Garansi yang didapat oleh konsumen berbeda-beda jenisnya, tergantung dari jenis barang dan pabrik pembuatnya.

Proses Pelanggan Baru

1. Berapa biaya yang dikenakan untuk mengajukan kredit?
    Pada saat mengajukan kredit, konsumen tidak dipungut biaya apapun, pengenaan biaya berlaku pada saat konsumen sudah menerima barang yang dikirimkan oleh dealer, dan sudah ditandatanganinya bukti serah terima barang oleh konsumen. Pada saat itu konsumen membayar kepada kreditplus :
     1. Biaya administrasi
     2. Angsuran pertama dari barang yang diterimanya
     3. Uang muka berdasarkan persentase jenis produk yang dibiayai atau berdasarkan program marketing yang berlaku.

.
2. Berapa banyak barang yang diizinkan per kontrak?
    Tidak dibatasi banyaknya produk per kontrak, namun persetujuan kredit dinilai dari kelayakan konsumen oleh analis kredit.

.
3. Bagaimana konsumen mengetahui tanggal jatuh tempo pembayaran ?
    Setelah kreditplus memproses pengadaan barang dari aplikasi konsumen yang disetujui, maka selanjutnya kreditplus akan memuatkan dokumen Perjanjian Kerjasama antara konsumen dan kreditplus, dokumen Perjanjian Kerjasama tersebut biasa disebut dengan kontrak dan diberi nomor sebagai dasar dari pembayaran konsumen terhadap barang yang diangsurnya. Dalam dokumen kontrak dicantumkan informasi tanggal jatuh tempo, angsuran per bulan dan total jumlah angsuran yang dipilih. Konsumen akan dikirimkan 1 salinan dari dokumen kontrak tersebut.

.
4. Berapa lama proses aplikasi yang dilakukan?
    Persetujuan kredit akan diproses maksimal 3 (tiga) hari kerja setelah aplikasi dan dokumen penunjang diterima dengan lengkap.

.
5. Bagaimana cara konsumen mengetahui status aplikasi dari kredit yang diajukan ?
    Konsumen dapat menghubungi customer service dari cabang kreditplus tempat konsumen mengajukan kredit.

Existing Account / Akun yang sudah ada

1. Apakah konsumen dapat melakukan tukar tambah barang / ganti aset untuk mendapatkan model baru / lebih besar?
    Dalam program kami tidak diijinkan untuk melakukan hal tersebut karena akan berpengaruh pada perhitungan.
Tidak, program ini tidak mengizinkan hal tersebut.

.
2. Jika konsumen melakukan pembayaran lebih dari satu kali pembayaran dalam satu waktu, apakah menguntungkan konsumen? Apakah ada keuntungan bagi konsumen jika membayar lebih dari satu kali pembayaran dalam satu waktu?
    Tidak ada keuntungan bagi konsumen apabila melakukan hal tersebut, dikarenakan secara sistem hanya akan tercatat sebagai 1 (satu) kali pembayaran. Kecuali apabila konsumen akan melakukan pembayaran prepayment (pembayaran di muka), dan untuk kasus ini konsumen selain membayar angsuran juga dikenakan bunga tambahan.
    Tidak ada keuntungan bagi konsumen bila melakukan hal ini, kecuali jika konsumen ingin melakukan prepayment, untuk kasus seperti ini mereka akan dikenakan biaya 2 (dua) bulan bunga selain sisa hutang pokoknya.

.
3. Bagaimana jika konsumen ingin mengembalikan barang dan membatalkan kontraknya?
    Hal ini tidak dizinkan, karena jika konsumen mengembalikan barang dan membatalkan kontraknya, barang yang dikembalikan tidak dapat dikembalikan lagi kepada dealer yang telah mengirimkan barang yang dipesan.

.
4. Bagaimana jika konsumen melakukan kelebihan pembayaran dari angsurannya?
    Jika konsumen membayar lebih, maka kelebihan pembayarannya akan dimasukkan pada tagihan bulan berikutnya.

Contoh :
– Angsuran yang seharusnya dibayar konsumen adalah Rp 100.000,-/ bulan, kemudian konsumen membayar Rp 150.000,- pada bulan tersebut, maka untuk bulan berikutnya konsumen hanya membayar Rp 50.000,- Jika kelebihan pembayaran terdapat diakhir kontrak, maka kreditplus akan mengembalikan ke rekening konsumen.

Segera Hubungi Kami untuk Pemesanan Barang Via Kredit Plus! Kami Siap Melayani Anda.

021-29120827 / 25

Whatsapp

0812-8740-182